Buah Lemon Si Kuning Yang Kaya Akan Manfaat

Selamat datang dan selamat membaca, melanjutkan Artikel kemarin yang berjudul Cara Membuat Air Hangat Lemon dan Madu, kali ini saya akan khusu membahas tentang Khasiat buah Lemon.

Apa itu Lemon ?

Lemon yang sering kita dengar atau kita ketahui adalah salah satu buahan dan salah satu jenis jeruk, yang tertulis di Wikipedia Lemon atau Sitrun, Jeruk Sitrun (berasal dari bahasa Belanda, Citroen ) atau limun adalah jenis jeruk yang biasanya digunakan untuk penyedap dan penyegar dalam banyak seni boga di dunia ini.

Pohon Lemon  atau Limun dapat berukuran hingga 6 meter, dan hidup di iklim Tropis dan sub-tropis dan tumbuhan ini tidak tahan di Suhu yang dingin. Buah Limun atau Lemon banyak dibudidayakan di Spanyol, Portugal, Argentina, Berazil, Amerika Serikat, Negara-negara lainnya di Sekitar Laut Tengan, bahkan Negeri Tercinta kita Ini yaitu Indonesia.

gambar buah lemon
Buah Lemon
Apa sudah sedikit mengenal apa itu Lemon, Limun atau Sitrun? iya Lemon, Limun atau Sitrun itu Sama saja cuman beda cara pemanggilan namanya karena faktor budaya dan bahasa di dunia ini yang beraneka ragam.

Ok, lanjut ke materi inti pada Artikel kali ini yaitu Khasiat Lemon :

Khasiat Lemon

  • Lemon Berkhasiat untuk Diet / Menurunkan berat badan secara Alami

Sebagai mana kemarin dalam Artikel saya yang berjudul  Cara Membuat Air Hangat Lemon dan Madu bahwa Lemon sangat baik untuk kalian yang sedang dalam proses Diet karena menurut para ahli alias Profesor - profesor ahli gizi terkemuka mengatakan bahwa meminum air lemon dapat menurunkan berat badan yang nyata dan gamblang. berbeda dengan mitos-mitos yang dapat menurunkan berat badan super kilat melainkan air lemon  memiliki kekuatan yang realistis untuk dapat menurunkan berat badan secara realistis penurunan berat badan yang alami.

Mungkin ada yang bertanya kenapa Lemon dapat menurunkan Berat badan ? yang sudah pasti dan barusan kalian baca bahwa Air lemon sangat baik untuk penurunan berat badan karena Air Lemon dapat membersihkan limbah yang ada di dalam Usus kita, dengan kata lain Lemon juga berhasiat untuk membersihkan usus.

  • Membersihkan Usus

Jika Usus kita tidak dibersihkan maka resiko anda terkena  penyakit Kanker Usus akan semakin besar dari hari ke hari dan waktu ke waktu. Dan jika Limbah - limbah menumpuk di Usus maka akan menambah berat atau bobot badan kalian. Dengan anda mengkonsumsi Air Lemon maka anda akan mendapatkan kekuatan lebih untuk membersihkan Usus Kalian, sama seperti kalian mencuci piring dengan sabun dan dengan tidak dengan sabun, pasti dengan sabun priring akan lebih bersih daripada piring yang hanya di cuci dengan air.

  • Mengurangi Gejala Sering Lapar

Kok bisa? mungkin itu awal pertanyaan yang ada dibenak anda ?
karena lemon memiliki pektin serat itulah jawaban dari pertanyaan kalian diatas.


  • Lemon dapat Mengobati Maag

Aduh kenapa bisa lemon mengobati maag ? itu juga pertanyaan dibenak hati kalian ? ingatkah kalian dengan pelajaran Asam basa saan masih duduk di bangku Sekolah ?
ya benar, jika Basa bertemu dengan asam maka akan menjadi netral alias normal, dan yang kalian ketahui Maag itu bersifat asam dan berarti Lemon Bersifat Basa. ketika kalian sedang merasakan Maag cobalah konsumsi Air Lemon.


  • Lemon Dapat menjadi Obat Alami kecantikan

Selain Lemon dapat membantu kalian yang sedang Diet untuk menurunkan berat badan ternyata Lemon juga memiliki kekuatan khusus untuk dapat memberikan kehalusan pada kulit kita dan membuat rambut kita menjadi lebih kuat, tidak mudah rontok dan bersih dari ketombe.


Kesimpulan

Lemon memiliki nama lain diataranya Limun dan Sitrun atau Citroen. Lemon memiliki banyak Khasiat diantaranya :
  • Lemon Berkhasiat untuk Diet / Menurunkan berat badan secara Alami
  • Membersihkan Usus
  • Mengurangi Gejala Sering Lapar
  • Lemon dapat Mengobati Maag
  • Lemon Dapat menjadi Obat Alami kecantikan
Sekian Artikel yang bisa saya buat, jangan lupa tinggalkan komentar Jika artikel ini berguna untuk Kalian atau ada pesan yang bersifat membangun untuk artikel ini, Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Buah Lemon Si Kuning Yang Kaya Akan Manfaat"

  1. Jadi... kalo sakit maag bisa pake melon ya..... :) Thanks sangat bermanfaat karna saya memang punya penyakit maag

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lemon kang bukan Melon :D
      Yups Kangmoga bermanfaat :-bd

      Delete
  2. Bermanfaat gan,, cuman harga lemon sekarang muaaaaahhaaaaall banget.
    nice share

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tanam Sendiri gan :D
      biar bisa di jual dan menguntungkan ^_^

      Delete
  3. wah keren nih.. bisa dijadikan penunda lapar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gejala sering lapar gan bukan penunda lapar ^_^
      penunda lapar mah Oky Jelly Drink :D

      Delete