Ingin Diet? Cobain Air Hangat Lemon dan Madu ini (Lengkap dengan Resep dan Cara Membuatnya)

Air Lemon dan Madu Hangat sangat baik untuk Menurunkan berat badan. Air adalah Senyawa penting yang harus ada di dalam tubuh manusia bahkan 60% tubuh manusia mengandung air, air putih juga mencegah berbagai penyakit kronis yang menyerang tubuh diantaranya Stroke dan Kanker.

Khasiat Lemon

Pada Zaman Dahulu nenek Moyang kita sudah mengenal Hasiat-Hasiat yang terkandung didalam Lemon ini, Dalam buku yang berjudul "The Lemon Juice Diet" yang ditulis oleh Terasa Cheung mengatakan bahwa Sistem Pencernaan yang buruk dapat mempengaruhi pembakaran lemak. Oleh sebab itu lemon dalam diet dapat membantu sistem pencernaan dengan merangsang produksi empedu dan air liur yang notabene berfungsi untuk mencerna makanan . sehingga dengan kita mengkonsumsi jeruk nipis atau lemon , dapat membantu sistem pencernaan kita lebih baik. Dan inilah sedikit ulasan tentang Hasiat Lemon

  • Lemon dapat mengatasi Jerawat

Dalam lemon terdapat banyak kandungan Antibakteri dan Jamur, maka Lemon sangat ampuh untuk mengatasi Jerawat.

  • Mencerahkan Kulit

Kulit Sehat dan Cerah adalah idam-idaman para Laki-Laki dan Wanita dari muda sampai tua, Oleh sebab itu saya anjurkan kepada kalian yang ingin Kulit Sehat dan Cerah secara Alami untuk sering-sering mengkonsumsi Lemon. Karena, adanya Asam yang berada di Lemon yang baik dan dapat mencerahkan kulit kalian. Antara lain dapat menghilangkan bintik - bintik hitam dan bekas Jerawat.

  • Mengatasi Wajah Berminyak

Wajah anda Berminyak? Lemon adalah Solusi anda, karena kandungan asam yang tinggi yang dapat mengatasi Wajah yang berminyak .  Dengan cara mengiris Lemon menjadi 2 dan seetelah itu menggosok - gosokan irisan lemon tersebut ke Area wajah kalian yang berminyak. Lebih baik jika digunakan sebelum tidur dan Dibilas dengan air bersih ketika bangun tidur.

Khasiat Madu


Madu tidak hanya berfungsi untuk memperkuat daya tahan tubuh , ternyata dia juga berfungsi untuk menurunkan berat badan . waw , masa sih ? yah ,,begitulah kenyataannya . anda tahu tidak , jika dalam satu sendok madu itu mengandung 17 gram karbohidrat . jadi secara tidak langsung madu akan memenuhi kebutuhan karbohidrat yang tubuh kita butuhkan. Bahkan Khasiat Madu sudah dikenal Sejak Zaman Dahulu, dan inilah kelebihan dan hasiat Madu secara Singkat :



  • Madu dapat Di konsumsi Mulai dari Umur Muda Hingga Orang yang telah Berumur Tua

Madu jika di konsumsi oleh bayi maka Madu akan memberikan manfaat bagi Perkembangan Otak Mereka, oleh karena itu kita sering melihat Susu - Susu untuk Balita sering sekali ditambahkan dalam Formula pembuatannya Madu.

  • Madu untuk Kesehatan dan Kecantikan

Madu adalah asalah satu jenis minuman yang kaya akan manfaat dan tidak bisa diproduksi oleh manusia, karena lebahlah yang dapat mengubah nektar dalam bunga menjadi madu didalam sarangnya. Madu bermanfaat membunuh bakteri yang jahat yang berkembang di dalam tubuh kita, maka dari itu madu sangat dianjurkan untuk dikonsumsi secara teratur setiap hari agar Anda dapat memperolah khasiat madu ini

Oleh sebab itu para pelaku Diet Minuman Air Hangat Lemon dan Madu ini sangat baik untuk kalian, Dan inilah cara membuat Air hangat Lemon dan Madu yang kaya akan Khasiatnya.

air lemon madu hangat
Gambar Air hangat Lemon dan  Madu yang siap saji.

Bahan untuk membuat Air Hangat Lemon dan Madu

  • Air Hangat 1 Gelas
  • Lemon
  • Madu 1 Sendok

Cara Membuat Air Hangat Lemon dan Madu

  1. Ambil Air Hangat 1 Gelas
  2. Peras Lemon hingga mengeluarkan Air
  3. Campurkan Air Lemon yang telah diperas dengan Air Hangat
  4. Aduk Sampai Rata
  5. Masukan Madu 1 Sendok kedalam campuran Air Hangat dan air perasan Lemon
  6. Aduk Sampai Rata
  7. Air Hangat Lemon dan Madu pun siap untuk di nikmati

Sekian Artikel Cara Membuat Air Hangat Lemon dan Madu ini, Saya anjurkan untuk meminumnya Setiap Pagi Hari, Sekian dan Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Ingin Diet? Cobain Air Hangat Lemon dan Madu ini (Lengkap dengan Resep dan Cara Membuatnya)"

  1. Test komen kang ^_^

    ReplyDelete
  2. sangat bermanfaat. langsung bikin air hangat lemon + madu...
    :-bd
    keren blog nya.

    ReplyDelete